Halo Dunia !

Dunia beri salam pada "Shinpuru Strap" ‼. Template untuk Blogger yang dibuat menggunakan frameworks paling populer di dunia web, yaitu "Bootstrap". 💖 💖 💖

Untuk pertama kalinya saya membuat template setelah beberapa tahun bermain di dunia Blogger ini. Ya, meskipun agak terlambat karena sudah banyak orang yang membuat template khusus untuk Blogger atau Blogspot ini yang lebih bagus dari yang saya buat ini.

Selain terkendala kode-kode yang tidak sedikit pastinya dan yang juga bikin bingung untuk pemula macam saya yang pertama kali membuat template seperti ini, dan pemberian nama agar bisa dikenal orang, dll. Harap maklum yang mengerjakan hanya satu orang saja itu juga belum berpengalaman, jadi jika ada kesalahan mohon kasih komentarnya biar bisa diperbaiki secepatnya.

Setelah bongkar sana-sini akhirnya jadi juga template yang hanya punya tampilan yang simple seperti ini. Template yang cocok untuk blog-blog pribadi atau mungkin diluar niche itu juga bisa. Sampai tulisan ini dibuat saya masih mengerjakan template ini sampai benar-benar pas.

Pas yang maksud adalah tidak ada error di sana-sini yang sampai sekarang sebenarnya masih dalam tahap pengerjaan dan masih banyak yang error juga, tapi saya tetap ngotot untuk tetap membagikan template ini di blog saya Mad Trik, hanya sekedar melihat reaksi para blogger saja gimana setelah melihat template ini. Maunya sih ada yang kasih saran atau kritik biar bisa tampil lebih bagus lagi template ini, tapi hasilnya malah... 💨

😔 Ya...meskipun bisa dibilang tidak ada yang peduli sama sekali tentang template ini, tapi saya akan terus mengerjakannya sampai titik kuota penghabisan saya.

Shinpuru Strap

Entah kenapa saya malah kepikiran nama ini ketika pertama kali ingin membuat template. Sudah banyak yang memakai nama ini sebelumnya tapi saya tambahkan akhiran Strap untuk menandakan bahwa yang ini berbeda, beda yang benar-benar beda.


Hanya itu saja yang terlintas dipikiran saya. Ya, karena saya juga sebenarnya suka hal-hal yang berbau Nippon, seperti animasinya, filmnya, dramanya, dll (loh, kenapa saya jadi curhat disini ? 😝).

Rilis

Rilisnya pertama kali untuk template ini agar bisa benar-benar dinikmati oleh para blogger yaitu pada tanggal 28 Maret 2015 yang lalu. Sempat tertunda gara-gara paket internet saya sudah mencapai batasnya tapi... here i am!

Terakhir

Untuk penutup artikel ini, semoga kalian suka dengan template yang saya buat dan sedang saya kerjakan ini, dan saya juga minta saaran dan kritiknya untuk template ini. Tulis saja di kotak komentar dibawah, apa saja yang kurang dan apa saja yang ingin ditambahkan.

Mata ne~ 😎

No comments

Post a Comment


Peringatan Sebelum Berkomentar

Silahkan berkomentar disini dengan tetap menjaga sopan santun.